Kata Bijak Sederhana Tapi Penuh Arti

Kata Bijak Sederhana Tapi Penuh Arti

Rumor Berita - Kata Bijak Sederhana Tapi Penuh Arti, hidup seseorang tentu saja tidak lepas dari berbagai peristiwa, tantangan, hambatan, peluang dan pengalaman.

Semuanya pasti dapat digunakan sebagai pelajaran bagi setiap manusia untuk menjadi orang yang lebih baik dari hari ke hari.

Sementara itu sebuah pengalaman akan menjadi guru terbaik yang mengajarkan banyak hal, sehingga seseorang tidak jatuh ke lubang kesalahan yang sama untuk kedua kalinya.

Beberapa orang mungkin pernah mengalami atau sedang mengalami fase kehidupan yang sulit dan menyakitkan. Hidup seperti drama tanpa akhir.

Terkhusus bagi mereka yang kurang bersyukur, pasti mereka akan menganggap hidup sebagai kutukan yang hebat.

Jika Anda merasakan hal ini, Anda mungkin perlu kata-kata bijak tentang kehidupan para pemimpin dunia yang dapat memotivasi diri mereka sendiri. Anda dapat merenungkan kata-kata ini sehingga menjadi bahan introspeksi.

Berikut diantara beberapa kata bijak yang bisa kami bagi untuk kali ini:

Kata Bijak Sederhana Berarti

Terkadang kenyataan memang tidak seperti apa yang kita harapkan, namun terkadang kenyataan juga bisa lebih indah dari apa yang kita impikan.

Keberhasilan bukanlah sekedar keberuntungan, namun hasil dari apa yang telah kita laksanakan.

Alam memberi kita 1 lidah, akan tetapi memberi kita 2 telinga, agar kita mendengar dua kali lebih banyak daripada berbicara. – La Rouchefoucauld

Kegagalan dapat dibagi menjadi dua sebab. Yakni orang yang berpikir tapi tidak pernah bertindak dan orang yang bertindak tapi tidak pernah berpikir.


Jangan salahkan masa lalu, karena ia telah membuatmu lebih baik dan kuat saat ini.


Sebagian orang mengatakan kesempatan hanya datang satu kali, itu tidak benar. Kesempatan itu selalu datang, tetapi Anda harus siap menanggapinya.


Jangan melihat masa lalu dengan penyesalan, jangan pula melihat masa depan dengan ketakutan, tapi lihatlah sekitarmu dengan penuh kesadaran.


Kebanggaan kita yang terbesar bukan karena tidak pernah gagal, tetapi bangkit kembali setiap kita jatuh. – Confusius


Kita berdoa jika kesusahan dan membutuhkan sesuatu, mestinya kita juga berdoa dalam kegembiraan besar dan rezeki melimpah. – Khalil Gibran


Banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan, saat mereka menyerah. – Thomas Alfa E.


Baca selengkapnya kumpulan artikel kata bijak dari Sumber.