Daftar Sinopsis Terbaru 2019, Hollywood, Drama Korea, China dan India

Daftar Sinopsis Terbaru 2019, Hollywood, Drama Korea, China dan India

Info Terbaru - Berikut beberapa daftar sinopsis terbaru 2019, Hollywood, drama Korea, China dan India, yang sedang tayang di TV saat ini. Dan juga beberapa film yang tayang hanya dibioskop.

How To Train Your Dragon 3

Sinopsis Film How To Train Your Dragon 3, sekilas tentang How To Train Your Dragon 3 menceritakan kisah petualangan yang akan membawa Toothless, naga Hiccup Night Furry yang langka (Jay Baruchel), mencari naga Light Furry, putih dan anggun.

The Lego Movie 2

Sinopsis The Lego Movie 2, menampilkan film animasi 3D komik dan fiksi ilmiah. Film ini disutradarai oleh Mike Mitchell dan Trisha Gum. Phil Lord dan Christopher adalah penulis skenario di The Lego Movie 2.

Film Captain Marvel 

Sinopsis Film Captain Marvel, produksi Marvel Studios yang disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck dan ditayangkan di bioskop Indonesia pada bulan Maret 2019 kemarin.

Fantasy Dumbo

Sinopsisi Fantasy Dumbo, sebuah film animasi yang disutradarai oleh Disney, kisah versi live tidak akan dibuat persis seperti animasi dirilis pada tahun 1941.

Different Dreams

Sinopsis Drama Korea Different Dreams, film ini dibintangi oleh aktris cantik Lee Young-Ae bercerita tentang tentang kisah seorang dokter asal Korea Selatan yang menjadi salah satu bagian agen intelijen pemerintahakan Korea dimana peran tersebut akan di perankan oleh Lee Young-Ae.

Drama Korea Sky Castle

Sinopsis Drama Korea Sky Castle, serial televisi asal Korea Selatan yang telah mulai tayang di Indonesia pada pertengahan bulan April 2019 kemarin.

Heavenly Sword and Dragon Sabre 

Sinopsis Heavenly Sword and Dragon Sabre film serial kung fu China dengan sebutan Kisah Pedang Langit dan Golok Pembunuh Naga. Cerita pada filim ini diangkat dari novel silat karangan Jin Yong, merupakan bagian lanjutan ketiga dari Trilogi Pendekar Rajawali Return of the Condor Heroes.


Ikuti terus perkembangan berita hiburan terbaru hari ini dan kumpulan kata kata mutiara lainnya.